Senin, 06 Agustus 2012

KPPDK Jalin Kerjasama Pemasaran Apartemen Titanium


KPPDK telah melakukan kerjasama dengan pengembang Apartemen dan Condotel Titanium Square yang berlokasi di Jl. Raya Bogor Kav. 27, Pasar Rebo Jakarta Timur.
Kerjasama ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kegiatan usaha yang dilakukan oleh KPPDK sekaligus membuka jejaring pengembangan usaha dalam bidang property. Melalui kerjasama ini KPPDK akan menawarkan hunian berupa apartemen dari Titanium Square kepada seluruh anggota KPPDK dengan Potongan Harga (Discount) Khusus dan Bonus Furniture bagi anggota yang berminat untuk membeli unit apatemen melalui KPPDK.
TITANIUM SQUARE merupakan produk hunian Apatemen dan Kondotel ekslusif dengan harga terjangkau di Kawasan Timur dan Selatan Jakarta. Hunian ini memiliki fasilitas akses 24 jam dan dekat dengan Jalan Tol JORR - Simatupang, Mall Cijantung, Perkantoran dan Universitas.
TITANIUM SQUARE hadir dengan konsep Mixed Use, mall (Lease mall), Apartemen dan Condotel ASTON.
Selain untuk hunian, pembelian unit di TITANIUM SQUARE juga dapat dijadikan salah satu alternatif investasi untuk di sewakan kembali dengan tarif sewa yang menarik karena berada di pusat kota di Wilayah Jakarta Timur dan berada dilingkungan perkantoran, yang sangat membutuhkan sarana penunjang untuk perumahan.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat KPPDK di Jalan Tebet Barat Raya No. 12 Jakarta Selatan, Tlp. 021-8302536.






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes