Senin, 06 Agustus 2012

KPPDK Lirik Usaha Property


Perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat, memberikan peluang dan tantangan bagi para pengelola usaha untuk meraih posisi pasar dan daya saing dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan. Setiap pelaku usaha haru mempunyai mempunyai  kreativitas.  Kreativitas ini sangat penting dalam menciptakan inovasi-inovasi baru untuk terus bisa  survive dan mampu  mengatasi tantangan dan menangkap peluang yang ada.
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi tersebut, kegiatan usaha dalam bidang properti telah tumbuh dan berkembang dengan pesat. Kegiatan usaha ini dapat memberikan keuntungan yang signifikan untuk mendukung pertumbuhan kegiatan usaha. Secara umum investasi properti dianggap lebih aman daripada jenis investasi lainnya karena kita dapat mengelola sendiri dan mengendalikan investasi yang dilakukukan.
Pengurus KPPDK dalam program kerja tahun 2012, telah memasukan kegiatan usaha property sebagai salah satu program prioritas kegiatan usaha. Untuk tahap awal KPPDK akan melakukan pembelian beberapa lahan yang dapat dikembangkan untuk pembangunan ruko maupun cluster perumahan yang akan dipasarkan ke anggota KPPDK maupun dijual ke umum. Untuk meminimalkan resiko, KPPDK akan memilih lahan yang strategis dan potensial, sehingga dapat memudahkan untuk melakukan pemasaran kembali aset tersebut, selain itu KPPDK siap menggandeng perusahaan property yang telah memiliki pengalaman.

1 komentar:

buat anak kok coba coba mengatakan...

ada yang mau kaya? Jadi pemimpi aja,mimpi kaya.tapi resikonya jatuh miskin.seperti disini.ini sangat penting untuk di ketahui kalo mau kaya.atau usaha jasa meramal aja gan,yang biasa buka lapak di pasar malam seperti disini.bisa kaya mendadak dah.

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes