Selasa, 13 Agustus 2013

Rapat Anggota Tahunan KPPDK Tahun Buku 2012


Rapat Anggota Tahunan KPPDK Tahun Buku 2012

Rapat
Sebagai wujud pertanggungjawaban dalam mengemban tugas pengelolaan Koperasi Kementerian Hukum dan HAM (KPPDK), Pengurus telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2012 yang dilaksanakan pada Kamis 13 Juni 2013 di  Graha Pengayoman Gedung Utama Kementerian Hukum dan HAM. 
Pelaksanaan RAT Tahun Buku 2012 resmi di buka oleh Setjen Kementerian Hukum dan HAM sebagai pembina KPPDK yaitu Bapak Bambang Rantam Sariwanto, dengan dihadiri oleh 163 orang peserta utusan dari 12 Unit Usaha Eselon I, dan juga dihadiri oleh para undangan dari Pejabat/ Perwakilan Eselon I dan II, Penasehat KPPDK, PKPRI serta Sudinkop Jakarta Selatan.
Tema yang diusung dalam RAT KPPDK Tahun Buku 2012 yaitu "Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja Keras kita wujudkan Penataan Koperasi Pengayoman Yang Profesional dan Mandiri". dengan harapan dalam perjalananya KPPDK dapat mewujud sebagai koperasi yang mandiri dan dikelola secara profesional sehingga dapat memberikan manfaat dan lebih meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.
Sebagai agenda utama dalam pelaksanaan RAT, Ketua Pengurus KPPDK Bapak Erwin Azis telah memaparkan beberapa hasil kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KPPDK pada tahun 2012, yang mendapatkan respon positif dari para perwakilan anggota yang hadir, sehingga secara aklamasi anggota dapat menerima pertanggunjawaban pengurus KPPDK untuk masa kerja tahun 2012.
Tak kalah menariknya Ketua Pengawas KPPDK yaitu Bapak Soejoto menyampaikan laporan hasil kegiatan pengawasan yang dilaksanakan secara aktif dalam tahun 2012 untuk mengawasi jalannya kegiatan pengelolaan koperasi oleh pengurus baik di KPPDK pusat maupun pada setiap unit usaha. Untuk meningkatkan kepercayaan terhadap akuntabilitas dan transparansi di KPPDK terutama dalam bidang pengelolaan Keuangan, Ketua Pengawas juga menyampaikan hasil audit dari Akuntan Publik Feddy HF Dasuki yang telah melaksanakan audit dengan hasil audit laporan keuangan dinyatakan Wajar.
Untuk memeriahkan jalannya Rapat Anggota KPPDK, pengurus telah menyediakan berbagai Door Prize untuk diundi dan diberikan kepada peserta rapat.  Jumlah Door Prize yang disiapkan oleh panitia mencapai 92 hadiah dengan hadiah utama berupa TV LD Samsung 32 inch yang didapatkan oleh perwakilan anggota dari Ditjen HKI.
Door Prize yang disiapkan oleh panitia tersebut, selain yang disediakan oleh KPPDK juga mendapat dukungan dari Mitra Kerja KPPDK yang turut berpartisipasi untuk mendukung pelaksanaan RAT KPPDK yaitu dari Bank BNI dan Bank Mandiri Syariah.(Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes