Jumat, 05 April 2013

PROPERTY - THE MAMPANG ICON

The
Guna merealisasikan rencana pengembangan usaha dalam bidang property, KPPDK telah membeli aset tanah dengan luas kurang lebih 10.000 M2, di wilayah daerah Mampang Gandul Depok Jawa Barat untuk di bangun perumahan cluster (town house).
Nama perumahan yang di bangun adalah "The Mampang Icon" dengan jumlah rumah yang dibangun sebanyak 41 unit rumah dengan bangunan 2 lantai.
Komplek perumahan ini dilengkapi dengan Lapangan Tenis, Kolam Renang dan Jogging Track dan kabel bawah tanah, sehingga diharapkan dapat meningkatkan nilai (value) dalam pemasaran perumahan ini. Nilai tambah yang lain adalah akan dibangunnya akses jalan tol tidak jauh dari lokasi perumahan. Kehijauan dan rimbunnya pepohonan disekitar lokasi adalah salah satu daya tarik yang lain.
Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap diharapkan selain sebagai rumah tinggal yang refresentatif juga bisa dijadilkan alternatif investasi dengan nilai pertumbuhan investasi yang menarik dibandingkan dengan investasi-investasi lain.
Ada tiga tipe rumah yang akan dipasarkan yaitu Fiore untuk type 100 M2, Alegra rumah type 114 M2  dan Venere untuk rumah type 175 M2. Harga yang ditawarkan mulai harga 800 juta an.
Berikut ini foto design rumah yang dipasarkan :
Type Fiore
 The Mampang Icon Type D

Type Alegra :

The Mampang Icon Alegra

Type Venere :
The Mampang Icon

Untuk pembelian perumahan ini dapat dilakukan dengan tiga metode pembayaran, yaitu tunai keras, tunai bertahap dengan masa cicilan 12 kali dan secara KPR Bank sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Harga yang ditawarkan sudah termasuk Listrik 2200 Watt, Line Telepon dan IMB.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan dapat menghubungi Kantor Pemasaran di Jalan Pramuka No. 38 Mampang Depok - Tlp. 021-77273552.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes