Kamis, 07 Juni 2012

Dukungan Mitra KPPDK Dalam RAT


Mitra kerja dalam kegiatan usaha merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam menjalankan kegiatan usaha, untuk itu KPPDK berupaya terus menjalin dan meningkatkan kerjasama usaha dengan mitra-mitra KPPDK yang diharapkan dapat saling memberikan konstribusi positif bagi perkembangan usaha masing-masing.
Adanya jalinan kerjasama yang kuat antara KPPDK dengan mitra kerjanya ditandai dengan dukungan mitra kerja KPPDK dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan KPPDK yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2011 di Gedung Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. Dukungan tersebut diantaranya diberikan oleh Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Panorama Tours and Travel.
Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk penyediaan Door Prize bagi Peserta RAT, sehingga pada pelaksanaan RAT hampir 50 Paket Door Prize dibagikan kepada seluruh peserta RAT. Door prize tersebut diantaranya TV 32 Inch, Sepeda, Kulkas, HP Black Berry, dll.
Bapak Ulang Mangun sebagai ketua pelaksana RAT dalam sambutan pembukaan RAT KPPDK Tahun Buku 2011 yang mewakili seluruh stakeholders KPPDK menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak mitra kerja yang telah memberikan dukungan terutama kepada Bank BRI, Bank Mandri, Bank BNI 46 dan Panoram Tours and Travel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes