Jumat, 11 Mei 2012

Grand Opening Panorama World Tebet



Setelah melakukan masa persiapan pembukaan selama 3 bulan, Kantor Panorama World Tebet yang berlokasi di Jalan Tebet Barat Raya No. 20 Jakarta Selatan resmi dibuka untuk umum yang ditandai dengan dilakukannya gunting pita oleh Direktur PT Ayomi Citra Wisata Bapak Dedi Setiana, SH,MH. bersama-sama dengan Bapak Roy selaku Managing Direktor dari Panorama World disaksikan oleh Ketua Umum KPPDK Bapak Erwin Azis, SH. MH.
PT Ayomi Citra Wisata merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Koperasi Pengayoman Pegawai Kementerian Hukum dan HAM (KPPDK) sebagai hak waralaba dari Panorama Tour untuk wilayah Tebet dan merupakan outlet yang ke 22 dari Panorama Tour di Indonesia.
Dalam sambutannya Bapak Roy menyebutkan bahwa pemilihan lokasi Panorama World di Tebet oleh KPPDK merupakan keputusan yang sangat tepat karena Tebet merupakan daerah yang saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan lokasinya tidak jauh dari pusat ibu kota. Tebet juga saat ini berkembang menjadi pusat bisnis yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas merchand yang mendukung peningkatan lifestyle yang berkembang di wilayah Tebet.
Beliau juga menyinggung mengenai prospek bisnis dalam bidang Tour and Travel merupakan kegiatan usaha yang akan semakin berkembang pada masa yang akan datang, seiring dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia serta pertumbuhan jumlah pengunjung wisatawan asing dari tahun ke tahun. Untuk itu Panorama World tebet diharapkan tidak hanya fokus dalam penjualan tiket pesawat namun juga harus terus mengembangkan potensi paket wisata yang dapat memberikan margin yang lebih besar. Kemudahan untuk menjual paket-paket wisata baik di dalam dan luar negeri telah disiapkan oleh team Panorama Tour dari mulai paket yang paling sederhana sampai ke paket yang paling lengkap, sehingga panorama tour merupakan penyedia paket wisata yang paling lengkap di Indonesia, hal ini terbukti dari tingkat penjualan
Dilain pihak Bapak Erwin Azis, SH. MH. selaku ketua umum Koperasi Pengayoman dalam sambutannya menyebutkan bahwa, KPPDK sejak awal telah memiliki keyakinan untuk dapat bermitra dengan Panorama Tour untuk dapat meraih potensi keuntungan yang cukup potensial dari kegiatan perjalanan dinas pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang merupakan anggota KPPDK sekaligus sebagai pemilik koperasi.
Selain memanfaatkan potensi pasar internal, dengan telah resminya pembukaan Panorama World Tebet, diharapkan dapat meraih potensi pasar yang ada di lingkungan Tebet yang juga sangat potensial.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes