Kamis, 04 April 2013

KULINER- RAWON SETAN MBAK ENDANG SURABAYA HADIR DI MANGGA BESAR - JAKARTA

Kuliner - Rawon Setan Mbak Endang SurabayaUsaha kuliner merupakan salah satu sektor bisnis yang terus berkembang dengan berbagai variasi menu untuk memikat para konsumen. Seperti kita lihat semakin banyak pengusaha restoran dengan menu andalan masing-masing. Sektor usaha kuliner ini memang menjanjikan tingkat keuntungan yang cukup besar, hal ini sebanding dengan tingkat resiko usahanya. Lokasi usaha dan brand image akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan usaha dalam bidang kuliner.
Potensi keuntungan yang menjanjikan dari bisnis kuliner, menjadi sektor yang menarik untuk menjadi salah satu unit bisnis yang dikembangkan oleh Pengurus KPPDK dalam mengemban amanat Anggota melalui Rapat Anggota Tahunan. Untuk itu pengurus KPPDK setelah mengamati dan menganalisa perkembangan salah satu usaha kuliner telah memutuskan untuk mengakuisi 3 (tiga) Outlet Rumah Makan Rawon Setan Mbak Endang Surabaya yang berlokasi di :Rumah Makan Rawon Setan di Jalan Mangga Besar No. 100 A;
Outlet tersebut merupakan outlet yang telah berjalan dengan baik. Outlet di Jalan Mangga Besar merupakan resto utama yang berlokasi di pusat keramaian di Jakarta Pusat sehingga outlet ini buka  24 Jam, yang menempati Ruko berlantai 4 dengan Panjang 30 Meter dan Lebar 5 M. Area pelayanan utama berada di Lantai 1, dan begitu masuk restonya, terpampang sederetan foto-foto artis ibukota yang sedang makan di resto Mbak Endang.
Resto ini menyediakan empat menu utama, rawon campur, rawon pisah dan  rawon spesial sop iga. Selain itu, Resto ini juga melayani  nasi rawon campur yang terdiri dari telur daging dan tahu, serta rawon krengsengan yang terdapat tambahan paru dan empal.
Yuk kita coba nikmatnya menu rawon setan ......! Hemmmmmmm....
Rawon Setan Mbak Endang Surabaya
Rawon Setan Mbak Endang Surabaya

Rawon Setan Mbak Endang Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes